Senin, 23 Januari 2017

AriefTech Management Service

Pada bulan januari 2017 ini kami menerapkan beberapa pertimbangan demi kelancaran dan kepuasan konsumen di antaranya sebagai berikut :

1. Masa Garansi dari 1 bulan menjadi 2 bulan terhitung servicsan laptop ( service motherboard ) yang masuk bulan januari 2017 garansi 2 bulan semenjak pemberitahuan servicsan sudah jadi baik bagi user atau reseller
prosedur garansi ada beberapa point yang perlu di ketahui oleh konsumet atau reseller sebelum klaim garansi yaitu dengan kerusakan yang sama..semisal laptop pertama kali masuk kondisi matot ( mati total ) kita klaim sama garansi 2 bulan kondisi laptop no display atau keyboard error atau lcd error tentu saja kami tidak akan memberikan garansi karena beda kerusakan dengan kondisi awal laptop..hal ini tentu bisa menjadi perhatian dan pengertian konsument dimanapun tempat garansi pasti dengan kondisi yg sama..no dispaly ya kita garansi kondisi no display..mati ya kita garansi kondisi mati...karena memang berdeda penanganan dan komponen ..ok





















2. Dalam masa garansi atau sekedar konsultasi atau komplain harap memperhatikan waktu konsultasi atau komplait yaitu jam kerja jam 9 pagi sampai jam 7 malam itu jam kerja kami..dan juga hari jumat kami tidak menerima konsultasi atau komplaint dalam bentuk apapun karena kami memang libur pada hari jumat..karena beberapa konsumen tidak menerapkan hal tersebut semisal konsultasi atau komplaint di luar jam kerja jam 2 pagi sms bbm atau wa..itu sama sekali buat kami kurang relevan atau bahkan dikatakan kurang sopan.karena jam tersebut jam istirahat...dimana mana namanya konsultasi adalah jam kerja seperti tempat dan kantor jasa layanan publik pada umumnya contoh PLN, TELKOM , POS dll..jadi hal ini sangat di harapkan kerjasama dan pengertiannya...ok



















3. Kami bergerak di bidang jasa dan jual beli tentunya tidak lepas dari kritik dan saran yg bersifat membangun kinerja agar lebih baik..hal tersebut dapat langsung di sampaikan kepada kami di rumah kantor toko atau no tlp kami di atas..hal tersebut sangat berguna sekali demi perkembangan dan monitor kerja kami apakah sesuai dengan permintaan komsumen atau belum..tapi tentunya semua kritik dan saran kita tampung dulu sebagai acuhan pertimbangan agar menjadi lebih baik..ok













4. Jika informasi di atas kurang jelas maka bisa menghubungi kami dengan no telp di atas..ok

















5. sekian dan terima kasih


 AriefTech 
1. Pusat Service Laptop Dan Computer
2. HotSpot RT RW net ISP Internet Service Provider
3. Niaga Part komputer laptop dan home elektronik 
4. Game Online warnet game dan brousing
5. Niaga Limbah Elektronik dan computer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar